Agar Rezeki Semakin Bertambah dan Barakah

Judul Buku    : 7 Cara Agar Rezeki Semakin Bertambah dan Barakah; Berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits Nabi Saw.
Penulis           : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit         : Diva Press, Yogyakarta
Tebal               : 223 hlm.
Harga              : Rp.32.000,-

Buku ini ditulis berangkat dari sebuah kenyataan bahwa hampir semua orang yang bekerja pada siang dan malam tujuannya adalah untuk mencari rezeki. Namun, apakah rezeki itu hanya bisa diperoleh dengan cara “bekerja”?

Sebagai ikhtiar yang lumrah, bekerja memang digunakan sebagai jalan untuk mencari atau menjemput rezeki. Tetapi, bekerja bukanlah satu-satunya jalan agar rezeki bertambah. Dalam buku ini, penulis menyajikan kepada pembaca tujuh (7) cara agar rezeki semakin bertambah dan barakah; yang penulis uraikan berdasarkan al-Qur’an dan hadits Nabi Muhammad Saw.

Secara jujur barangkali semua orang mengakui ingin agar rezekinya semakin hari kian bertambah. Tetapi, apakah rezeki yang bertambah saja sudah cukup? Belum! Satu hal yang sangat penting dalam hal rezeki adalah nilai barakah. Sungguh, barakah ini penting agar seiring dengan bertambahnya rezeki, bisa membawa ketenteraman dalam keluarga. Semakin bertambah rezeki, bukan membuat semakin jauh dari Allah Swt., tetapi semakin mendekat kepada-Nya.

Buku ini dilengkapi panduan praktis. Misalnya, langkah-langkah apa yang mesti ditempuh oleh seseorang untuk menguatkan keyakinan. Bahkan, termasuk bagaimana langkah praktis agar bisa menjadi hamba yang bertakwa; ada tiga cara yang ditawarkan kepada pembaca sebagai langkah cepat untuk meraih ketakwaan. Keyakinan dan takwa adalah termasuk cara yang diangkat dalam buku ini agar rezeki semakin bertambah dan barakah.

Di samping panduan praktis, buku ini juga dilengkapi dengan contoh atau kisah nyata yang terjadi di masa kini, misalnya keberhasilan seseorang ketika melakukan shalat Dhuha dua belas rakaat, atau beberapa kisah nyata orang yang mendapatkan rezeki yang berlipat setelah bershadaqah. Tidak hanya contoh di masa kini, buku ini juga dikuatkan (sebagai sandaran) beberapa contoh bagaimana Nabi memberikan teladan dan para sahabat mempraktikkannya. Misalnya, kisah beberapa sahabat yang begitu antusias ketika merespons ayat “Lan tanaalul birra hattaa tunfiquu mimmaa tuhibbuun”.

Demikianlah. Semoga buku ini berguna tidak hanya bagi penulis dan keluarga, tapi juga bagi pembaca tercinta.

About these ads

2 Komentar

Filed under Info Buku

2 responses to “Agar Rezeki Semakin Bertambah dan Barakah

  1. bagaimana cara mendapatkan buku ini

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s