Buku

Selain suka jalan-jalan, bersepeda, dan membaca, saya juga suka menulis. Awalnya, ketika Tsanawiyah (SLTP), saya suka menulis di buku diari, lalu belajar menulis untuk majalah. Ketika kuliah, mulai belajar menulis untuk koran. Kini, menulis untuk blog, media sosial di internet, dan belajar menulis buku. Berikut adalah beberapa buku yang sudah diterbitkan:

18 Doa dan Dzikir Sehari-hari

Doa & Dzikir Sehari-hari (diterbitkan Sinar Kejora)

Pedoman Praktis Shalat Wajib dan Sunnah (diterbitkan Javalitera)

Urgensi Pendidikan Karakter di Indonesia (diterbitkan Ar-Ruzz Media)

Bimbingan dan Konseling di Sekolah (diterbitkan Ar-Ruzz Media)

Pendidikan yang Membebaskan (diterbitkan Ar-Ruzz Media)

Menjadi Guru Favorit (diterbitkan Ar-Ruzz Media)

Hikmah Utama Hidup Mulia (diterbitkan Darul Hikmah)

Amalan dan Doa Menjadi Kaya (diterbitkan Starbooks)

Tuntunan Shalat Fardhu dan Sunnah (diterbitkan Darul Hikmah)

Dahsyatnya Ramadhan; Panduan Meraih Keutamaan di Bulan Suci (ditulis bersama Mas Aziz Safa dan diterbitkan Darul Hikmah)

Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak (diterbitkan KataHati)

Mengembangkan Kecerdasan Sosial Bagi Anak (diterbitkan KataHati)

Selamat Datang Anakku Tercinta; Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim (diterbitkan Darul Hikmah)

Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa (diterbitkan Darul Hikmah)

Story of Dajjal; Membongkar Ramalan Akhir Zaman (diterbitkan StarBooks)

7 Cara Agar Rezeki Semakin Bertambah dan Barakah; Berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits Nabi Saw. (diterbitkan Diva Press)

24 responses to “Buku

  1. Sukses selalu.. :)

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Terima kasih banyak ya, Mbak.
    Semoga sukses selalu juga untuk Mbak Erwin.

  2. Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Kunjungan malam, bukunya bagus bagus, salam ukhuwah untuk semuanya

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    wa’alaikumusalam wr.wb.
    Makasih banya ya, Pak Syaiful, salam ukhuwah juga; dan semoga kita senantiasa dalam rahmat Allah Swt.

  3. P’Ustadz…. kalau saya pesan via paket, bisa tidak?
    gimana caranya….?

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Mas Budi, akhirnya kita bertemu di sini ya, hehe….
    Mengenai buku, menurut informasi dari penerbitnya, sebenarnya sudah beredar di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia. Namun, bila kesulitan mendapatkannya, silakan pesan ke email saya: amazzet56@yahoo.com
    insya Allah dengan senang hati saya membantu untuk mendapatkannya dari penerbit dan setelah itu saya kirimkan via Pos Indonesia.

  4. Ass, maaf malam2 berkunjung-pingin silaturahmi sekalian bertukar link. Link blog ini udah terpasang di blog saya. Sudilah kiranya mampir ke blog saya, makasih n ditunggu backlinknya. sukses selalu

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    wa’alaikumusalam wr.wb.
    Silakan… silakan…. selamat datang di gubuk sederhana ini. Makasih banyak ya atas kunjungannnya dan telah berkenan memasang link blog ini. Insya Allah link blog “freesoftware” juga akan segera akan saya pasang di blog ini. Nuwun….

  5. berkunjung sore mas,,semoga kita semua diberikan keselamatan … :)

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Silakan, Mas Ryan Dwi, makasih atas kunjungannya ya… Makasih pula atas doanya. Allaahumma aamiin….

  6. wow keren. buku-buku karya pak akhmad banyak banget. btw, cover Story of Dajjal nya serem. :?

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    makasih banyak Mas Ilham, masih terus belajar nulis neh….
    hehe… cover buku dajjal itu memang serem….

  7. Karya buku bapak sudah banyak sekali ya.
    Semoga bermanfaat, izin di Gramedia sudah ada belum ya Pak?

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Alhamdulillah…, tapi ini masih belajar dan belajar kok Mas.
    Semua buku tersebut, menurut informasi dari penerbitnya, sudah beredar di Gramedia seluruh Indonesia dan beberapa toko buku lainnya.

  8. miyosi chan

    Keren Pak
    Semoga tambah sukses Pak
    Amin

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Makasih banyak ya, Mbak.
    Semoga sukses pula untuk Mbak Miyosi Chan.
    Aamiin…

  9. Kereeeeeen pak Azzet :) duh ngiri nih semua Penerbit Major…ajarin dong pak :) Selamat….Selamat …. :)

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Sesungguhnya buku2 Mbak juga bagus2, serius ini, hehe…. tinggal diajukan ke penerbit major; coba deh. Makasih ya, Mbak.

  10. Wahhh..subhanallah..mas Azzet, hasil karyanya subhanallah..semoga barokah Allah senantiasa menyertai mas Azzet dan keluarga..
    Saya pingin pesen boleh nda.. Mengembangkan kecerdasan spiritual anak, Mutiara Hikmah dan selamat dtg anakku tercinta (buat kakak)..jzkk wasslm

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Alhamdulillah…, makasih banyak ya, Mbak Eva Yulianti, atas doanya, semoga berkah dan rahmat Allah ‘Azza wa Jalla juga untuk Mbak dan keluarga. Ohya, soal buku, silakan pesan via inbox Facebook saya Mbak, atau email: amazzet56@yahoo.com. Insya Allah buku akan segera saya kirim ke alamat.

  11. Alhamdulillah, Kang Ahmad menjadi motivator untuk segera menerbitkan buku. Do’anya, Kang.

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Alhamdulillah…, semoga segera ya, Mas Roni Yusron. Allaahumma aamiin….

  12. Berminat sama judul, Menjadi Guru Favorit dan Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak.

    Semoga jadi kado di komunitas pendidikang. Ngarep dot kom. :P

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Hehe, artikel Mas Roni Yusron di http://www.komunitaspendidikan.com memang asyik kok Mas, dan siap untuk rubrik opini (dapat hadiah buku pendidikan); insya Allah, tinggal menunggu antrian saja Mas….

  13. fi

    pak ustadz saya sedang kebingungan, saya sudah merampungkan naskah novel setebal 107 halaman berformat standar (TNR 12 spasti 1.5)..

    Namun saat saya lihat di Divapress harus minimal 250 halaman,
    di Republika minamal 150,
    di Indiva webnya ilang (akun suspended),
    beberapa situs sudah saya coba ga ada yang memenuhi..

    mohon syaratnya pak ustadz.. terima kasih banyak..

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Di Diva maupun Republika kayaknya halaman segitu spasi ganda deh, sedangkan Ukhti Fi kan spasi 1,5. Coba spasinya digandakan jadi berapa? Bila masih kurang, saran saya ditambah saja beberapa bagian dalam novel yang membutuhkan detail. Jadi isi cerita dan ending tidak berubah, hanya menambah beberapa detail saja di beberapa bagian. Gimana?

  14. rifdanella

    kunjungaan pertama dalam rangka blogwalking gan,,,,hehehhe…

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Ohya, silakan; makasih banyak ya….

  15. Amirullah Daeng Sibali

    wah nyasar di rumah penulis buku nih…

    salam kenal :D

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Hehehe…, nyasar ya, Mas. Salam kenal juga neh….

  16. pagi-pagi berkunjung, pak ustadz. . .^_*

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Ooo, silakan, Mbak Idah, terima kasih banyak ya atas kunjungannya…

  17. Assalamu alaikum wr.wb..
    Kunjungan pertama saya,Pak.. izin baca2 artikelnya yang sungguh sangat menarik….

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Silakan, Mas Zainal, makasih banyak ya….

  18. Kunjungan Sore Pak Ustadz. . . :)

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Oh, silakan…, Mbak Idah Ceris…, makasih banyak ya… :)

  19. abedsaragih

    Menyapa saudara disini di sore hari. :)

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Iya, Mas Abed, makasih banyak ya…. :)

  20. assalamu’alaikum.wr.wb
    salam kenal, Pak Ustadz
    bahagia rasanya bisa berkenalan
    semoga kunjungan ini bernilai silaturahim dlm ridho Allah swt ,aamiin
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat ,aamiin
    salam

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Wa’alaikumusalam wr.wb.
    Salam kenal juga nggih Bund. Sungguh terima kasih banyak atas silaturahimnya dan salam hangat juga untuk keluarga Bunda.

  21. Assalammualaikum, wr, wb..
    kunjungan balik pak..
    wuah senangnya bisa bertemu dan berkenalan dengan bpak.
    semoga saya bisa banyak belajar menulis dari pak Ustadz..

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Wa’alaikumusalam wr.wb.
    Ohya, makasih banyak ya. Saya jg senang dengan silaturahim ini. Berarti mari saling belajar ya…

  22. Assalamualaikum pak ustad,… saya nggak nyangka bisa ketemu orang jawa timur di blog. saya orang nganjuk….

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Wa’alaikumusalam wr.wb. Alhamdulillah…., makasih banyak atas silaturahimnya ya…. Semoga semakin mendapatkan rahmat-Nya.

  23. Bukunya banyak banget
    saya harus terus belajar darimu Pak :)

    ———
    Akhmad Muhaimin Azzet:
    Mari sama-sama belajar ya, Kang :)

  24. Kunjungan pertama nie…
    salam kenal :)
    numpang nongkrong di sini yaa 8-)

    ———
    Oh ya, silakan…. Makasih banyak ya….

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s