Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa

Judul Buku    : Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa
Penulis            : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit         : Darul Hikmah, Yogyakarta
Tebal                : 128 hlm.
Harga               : Rp.23.000,-
ISBN                : 978-979-25-4733-7

Kehidupan manusia di dunia ini tidak ada yang benar-benar mulus. Semuanya pasti pernah mengalami cobaan dan ujian. Maka, dibutuhkan motivasi dan kisah-kisah inspiratif untuk membangun kembali jiwa yang rapuh dan jatuh. Dengan demikian, dapat menuju pada jalan cahaya yang diridhai oleh-Nya.

Buku ini berisi kata-kata motivasi dan inspirasi yang dapat membangun jiwa. Di antaranya dari Nabi Muhammad Saw., Abu Bakar ash-Shiddiq, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib, Ibnu Mas’ud, Abu Sa’id al-Khudri, Mu’adz bin Jabal, Umar bin Abdul Azis, Imam Syafi’i, Imam Abu Hanifah, Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Ibnu ‘Atha’illah as-Sakandari, Ibnu Qayyim al-Jauziyah, dan beberapa ulama shalih lainnya.

Buku ini pantas dijadikan panduan agar jiwa yang lembut tiada membatu; agar jiwa yang sejatinya merindu tiada lemah, apalagi terus meluka.

Iklan

5 Komentar

Filed under Info Buku

5 responses to “Mutiara Hikmah Pembangun Jiwa

  1. Assalaamu’alaikmu saudara Amazzet.
    Subhanallah….. apa benar yang saya baca dari hal penulisnya.
    Saudara adalah seorang penulis buku rupanya.

    Saya rasa bertuah dan bersyukur dapat mengenali saudara yang mempunyai upaya mampu dalam menghasilkan pemikiran melalui penulisan. Semoga usaha saudara untuk mengajak manusia ke jalan kebaikan dan kebenaran akan menerjah segala kelemahan menuju kebangkitan pembangunan jiwa yang mantap. Manusia memerlukan dorongan dan motivasi untuk bergerak dalam kehidupan yang penuh pancaroba ini.

    Ingin juga membaca buku tulisan saudara dan memilikinya untuk menghargai usaha yang dilakukan agar dapat dikongsikan bersama kebaikan yang diperolehi dari Rasulullah SAW dan para sahabatnya. Bagaimana mahu memperolehinya ya ?

    Tahniah dan salut dari saya buat saudara kerana berhasil menulis buku ini.
    Salam mesra dari Sarawak. 😀

    • Alhamdulillah…, sungguh segala puji hanya bagi Allah ‘Azza wa Jalla. Ya, betul, Bunda, ini adalah salah satu buku saya. Buku ini tidak merekam pemikiran atau tulisan saya secara utuh, melainkan hanya kumpulan ucapan yang menurut saya penuh inspirasi dari Nabi Muhammad Saw., para sahabat, dan orang-orang shalih lainnya. Buku ini insya Allah sudah tersebar di hampir seluruh toko buku di Indonesia, demikian kata penerbitnya. Tapi, saya tidak tahu kalau di Serawak. Oleh karena itu, bila Bunda ingin memiliki dan membacanya, dan kebetulan tidak mendapatkan di Serawak, insya Allah dengan senang hati saya akan mengirimkannya. Terima kasih ya, Bunda Siti Fatimah Ahmad atas segala bentuk perhatiannya. Semoga kita senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah ‘Azza wa Jalla.

      • Assalaamu’alaikum Amazzet…

        Alhamdulillah, saya senang mengetahuinya. Maaf, baru sempat mampir setelah sekian lama tidak menyapa.

        Memang di Sarawak atau Malaysia, sukar untuk mendapat buku2 dari Indonesia kecuali yang sudah diterjemah oleh syarikat penerbit buku tertentu yang punya persetujuan penerbitannya. Saya yakin buku Amazzet belum sampai tersebar ke mari.

        Apa boleh saya mendapatkannya. nanti saya kirimkan wangnya melalui “bank in”.
        akan saya kirmkan alamat saya lewat email ya.
        apakah email sedia ada di komentar blog saya boleh digunakan untuk menghubungi saidara Amazzet ?

        Terima kasih, mohon maklum balasnya.
        Salam mesra selalu.

      • Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabaraktuh,

        Sebelumnya saya juga mohon maaf jika lama baru membalas pesan ini. Begini Bunda, bila di Malaysia tidak mendapatkan buku tersebut, dengan senang hati saya akan mengirimkannya. Silakan kirim alamat ke emai saya berikut: amazzet56@yahoo.com. Insya Allah, semoga tidak lama setelah itu saya akan mengirimkan bukunya. Demikianlah Bunda, dan terima kasih banyak atas perhatiannya. Salam hangat untuk seluruh keluarga.

        Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
        Akhmad Muhaimin Azzet

  2. Assalaamu’alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh..

    Alhamdulillah, terima kasih saudara Amazzet atas perhatian kepada permohonan saya. Mudahan diberi barakah oleh Allah atas setiap ilmu yang disebarkan. Saya akan segera mengirimkan alamatnya kepada mas Amazzet melalui email.

    Salam mesra selalu. 😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s