Mengembangkan Kecerdasan Sosial Bagi Anak

Judul Buku    : Mengembangkan Kecerdasan Sosial Bagi Anak
Penulis            : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit         : Katahati, Yogyakarta
Tebal               : 134 hlm.
Harga              : Rp.25.000,-
ISBN                : 978-979-25-4761-0

Kecerdasan sosial sangat penting peranannya ketika kita hendak membangun sebuah relasi yang produktif dan harmonis. Relasi kita dengan sahabat, kerabat, tetangga, rekan kerja, atau juga dengan atasan bisa berjalan dengan lebih indah dan asyik jika kita memiliki sejumlah elemen penting dalam kecerdasan sosial.

Tahukan Anda, ternyata kecerdasan sosial, emosional, dan spiritual jauh lebih berpengaruh dalam meraih kesuksesan dibandingkan kecerdasan intelektual. Bahkan, keberhasilan di dunia kerja, kecerdasan intelektual hanya berkontribusi sebanyak empat persen saja. Oleh karena itu, rasanya tidak perlu lagi ragu-ragu untuk meningkatkan potensi kecerdasan sosial pada tumbuh berkembang anak-anak kita. Kita tidak ingin mempunyai anak-anak yang cerdas secara intelektual, tetapi gagap dalam kehidupan sosialnya, bukan? Bagaimana kecerdasan sosial ini dapat dibina? Anda dapat mengetahuinya dengan membaca buku ini.

Iklan

27 Komentar

Filed under Info Buku

27 responses to “Mengembangkan Kecerdasan Sosial Bagi Anak

  1. dwiewulan

    waduuh ternyata penulis buku.. jadi pingin baca…
    wah padahal baru tadi ngobrol sama temen ingin mengundang pembicara masalah ini… sayang di jogja ya domisili.. hehe
    sukses njih pak…

    • Waduuh, masih terus belajar kok, Bunda, banyak membaca lalu menulis.
      Terima kasih banyak berkenan mampir dan makasih pula atas doanya. Sukses juga untuk Bunda.

      • Beni_zuper

        jombang mana mas?? saya anak mojoagung,tetangganya mbah sayyid sulaiman!!kebetulan lagi ambil skrip ttg perkembangan kecerdasan anak..emh kbetulan bgt nee bisa tanya jwb langsung ama empunya!!!hehehe

      • ohya, kecamatan njombang, tdk jauh dari embong miring denanyar. Wah, brarti sampean tinggal di mancilan ya… Kuliah di mana? Smg skripsinya lancar ya…

      • enjang hasan

        Salam. Ustadz.
        Ustadz, saya butuh sekali buku “mengembangkan kecerdasan sosial bagi anak” saya tinggal di bandung sedang Nyusun Tesis, perlu banget buku itu, saya nyari di toko buku di bdg semuanya kosong, Kalo tdk keberatat dan stock di ustadz ada, boleh gak saya minta dikirim paket via TIKI aja.harga berikut Ongkir diganti. No. HP.saya. 081313314706
        Terimakasih Ustadz. ditunggu kabar baiknya.
        wassalam
        Enjang Hasan

      • Terima kasih banyak, Mas Enjang Hasan. Mengenai buku tersebut saya tanyakan ke penerbitnya dulu ya soal stoknya. Bila ada insya Allah saya segera mengabari Mas via HP tersebut ya…

        Salam dari Jogja.

    • enjang hasan

      Salam.
      Ustadz. Gimana kabar buku kecerdasan sosial itu, ditunggu kabar baiknya…
      wassalam

      • Salam, Mas Enjang Hasan,
        Sayang sekali stok habis, Mas, sebenarnya ingin saya carikan di tempat lain, tapi sungguh mohon maaf saya tidak mendapatkannya. Sekali lagi, mohon maaf ya, Mas.

  2. udah sampe padang belum yaaa ???

    salam kenal ..
    🙂

  3. salesman jogja

    Sudah beredar di Toko Buku ya Pak…

  4. ela kurniawati

    dimana saya harus dapatkan buku ini.. 😦
    padahal butuh bangettt…
    di shoping center g ada, di gramed jg g ada..
    please help me..
    terimakasih sebelumnya
    elakurnia92@gmail.com

  5. Gimana caranya jk saya mau memesan buku mengembangkan kecerdasan sosial ?

    • Buku ini sebenarnya sudah beredar di seluruh toko buku Gramedia dan beberapa toko buku lainnya. Silakan dicari dan semoga ketemu. Untuk pesan, kebetulan ini sedang kosong. Mohon maaf banget ya, Mbak Suci Purnama.

  6. assalamu’alaikum maaf pak saya dari Lampung, saya sedang mengerjakan skripsi. Saya butuh buku ini, tapi saya cari di Lampung stoknya tidak ada. Kira-kira dari penerbitnya masih ada tidak?

  7. Saya peaan buku ini apakah bisa dikirim ?

  8. hafiz

    buku ini bisa dibeli dimana?

  9. maaf masih ada stoknya gak ya pak ?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s