Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak

Judul Buku    : Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak
Penulis            : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit         : Katahati, Yogyakarta
Tebal                : 114 hlm.
Harga              : Rp.20.000,-
ISBN                 : 978-979-25-4764-1

Kecerdasan intelektual, di samping kecerdasan emosional, memang menentukan keberhasilan seseorang. Akan tetapi, ada kecerdasan tertinggi yang menentukan bukan saja kesuksesan, melainkan juga kebahagiaan seseorang. Kecerdasan tersebut adalah kecerdasan spiritual. Kecerdasan spiritual membangkitkan kesadaran kita sebagai khalifah di muka bumi ini. Dengan demikian, bukan saja kita akan berguna bagi diri kita, melainkan juga bagi orang-orang di sekitar kita.

Kecerdasan spiritual tidak tumbuh dengan sendirinya ketika dewasa. Akan tetapi, harus dipupuk dan dibangkitkan semenjak dini. Buku ini merupakan panduan bagaimana menstimulasi kecerdasan spiritual sejak dini kepada anak kita. Buku ini adalah jawaban bagi Anda para orangtua yang ingin mengembangkan dan membangkitkan kecerdasan spiritual anak sehingga menjadi pribadi unggul.

12 Komentar

Filed under Info Buku

12 responses to “Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak

  1. Subhanallah..
    Ternyata akhi seorang penulis..
    semoga sukses ya akhi..😉 harus banyak belajar neh ma akhi..
    Novel Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak sudah beredar di jakarta blm??

    • Terima kasih banyak Ukhti Fitro As-Syafii telah berkenan singgah di blog sederhana ini. Iya, Ukhti, ini masih terus belajar untuk bisa menulis yang baik.

      Buku “Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak” ini bukan novel, tapi nonfiksi. Menurut informasi dari penerbitnya, buku ini sudah ada di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, atau beberapa toko buku lainnya.

  2. kecerdasan spiritual memang perlu untuk anak di era globalisasi saat ini

  3. boleh nih pak untuk dijadikan panduan,,
    semoga generasi muda berikutnya, generasi yang cerdas secara spiritual..

  4. Assalaamuaalaikum wr wb.

    Spritual adalah elemen penting dalam membimbing insaniah insan menuju Tuhannya. Bukunya sangat bagus sebagai panduan tambahan. tahniah untuk bukunya dan kehebatan saudara sebagai penulis yang berbakat besar.

  5. Assalaamu’alaikum Mas Amazzet,

    Sungguh aktif sekali mas Amazzet dalam penulisan buku. Bikin saya cemburu aja nich. Mudahan buku saya bisa diterbitkan suatu ketika nanti. Mohon didoakan.

    Selain EQ dan IQ, SQ sangat penting untuk menjamin kedua2 kecerdasan emosi dan interletual terjamin baik. Tanpa kecerdasan rohani, manusia tidak mampu mengimbang diri jika mengalami suatu kondisi yang sukar. Hati akan resah, pemikiran akan bercelaru. Oleh itu keimanan yang jitu bisa menjadi penawar segala kesakitan.

    Terima kasih mas atas kongsian bukunya yang tentu memberi banyak manfaat kepada mereka yang memiliki bukut tersebut. Satu usaha yang berbobot tinggi dalam meningkatkan intelek manusia.

    Salam hormat dari saya.

    *******

    Insya Allah, kedua-dua buku mas nanti, akan saya buat review tentangnya. Saya mendapat banyak manfaat dan pertambahan ilmu saat membaca buku tersebut. Semoga dimudahkan Allah untuk urusan kebaikan ini. Amiin.

    • Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Terima kasih banyak Bunda, sesungguhnya saya juga masih belajar untuk bisa menulis dengan baik. Sungguh, saya berdoa dengan sepenuh hati semoga buku Bunda juga segera terbit di penerbit Malaysia. Dengan demikian, akan lebih banyak lagi pembaca yang membaca tulisan-tulisan Bunda yang sangat bermanfaat untuk kehidupan di dunia maupun persiapan menghadapi akhirat.

      Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Bunda yang akan membuat review tentang dua buku saya. Untuk itu, saya hanya berdoa semoga Allah akan memberikan balasan yang jauh lebih baik kepada Bunda.

      Salam hangat persaudaraan dari Indonesia,
      Akhmad Muhamin Azzet

  6. lutfi

    kalau saya mau pesan buku ini bagaimana carnya ya, mohon penjelasan????

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s