Dahsyatnya Ramadhan; Panduan Meraih Keutamaan di Bulan Suci

Judul Buku    : Dahsyatnya Ramadhan; Panduan Meraih Keutamaan di Bulan Suci
Penulis           : Akhmad Muhaimin Azzet & Aziz Safa
Penerbit         : Darul Hikmah, Yogyakarta
Tebal               : 126 hlm.
Harga             : Rp.22.000,-
ISBN               : 978-979-25-4768-9

Ramadhan merupakan sebuah bulan yang dipenuhi keberkahan. Siapa pun yang bisa mengisinya dengan amal ibadah yang sempurna, tentunya limpahan rahmat, ampunan dari dosa dan nista, dan jaminan aman dari siksa neraka menjadi haknya. Namun, tidak setiap orang yang menemui bulan ini mendapatkan keutamaan-keutamaan tersebut lantaran ketidaktahuannya ihwal ibadah wajib dan sunnah yang seyogianya diamalkan di siang dan malamnya.

Buku ini meruapakan risalah singkat dan sederhana yang akan memandu para pembaca untuk mengetahui ihwal puasa beserta rangkaian ibadah wajib dan sunnah yang dapat mengantarkan pada keutamaan-keutamaan yang tak ternilai harganya tersebut. Mulai dari shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, shalat witir, sedekah, Lailatul Qadar, i’tikaf, doa-doa harian Ramadhan, hingga doa-doa yang diucapkan Nabi dan salaf-shalih.

Iklan

8 Komentar

Filed under Info Buku

8 responses to “Dahsyatnya Ramadhan; Panduan Meraih Keutamaan di Bulan Suci

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Amazzet…

    Alhamdulillah, kembali menyapa di pagi ini dengan usaha menyambung silaturahmi yang kadang kala tidak sempat dikunjungi. Didoakan sehat dan bahagia selalu.

    Syukurlah ke hadrata Ilahi kerana kesempatan untuk bersama lagi dengan Ramadhan tahun 2011 akan dimakbul Allah dalam dua bulan akan datang. Tidak sabar menunggu hadirnya Ramadhan bagi merebutkan pahala berlipat ganjar kurnia Allah yang tidak di dapati dalam bulan2 lain. Mudahan akan sampai waktu pertemuan itu.

    Tahniah lagi untuk buku Dahsyatnya Ramadhan. Pasti banyak hadis dan ayat al-Quran telah mas kumpulkan bagi memandu para pembaca mendapat kebaikan bulan yang didambakan setiap tahun ini. Mudahan bantuan mas Amazet mencernakan ilmu untuk disampaikan kepada umum bisa mendapat ganjaran Allah dengan melimpahnya.

    Usaha menulis buku sebegini memberi impak besar kepada ibadah dan amalan kita di dunia juga di akhirat. Terima kasih mas atas perkongsian ilmunya.

    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak. 😀

    • Wa’alaikumusalam wr.wb.

      Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan oleh Allah Swt. untuk bisa menjalin silaturahmi, meski melalui dunia maya. Dan, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bunda Siti Fatimah Ahmad yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog Mahabbah ini. Sungguh, singgahnya Bunda kemari membawa kebahagiaan tersendiri.

      Alhamdulillah, sungguh kita perlu syukur kepada Allah Swt. bahwa sebentar lagi Ramadhan kan tiba kembali. Sungguh, kita perlu berdoa kepada Allah ‘Azza wa Jalla agar diberi kesempatan untuk berjumpa dan memperbanyak amal shalih di bulan penuh kemuliaan tersebut.

      Makasih banyak ya, Bunda, semoga buku “Dahsyatnya Ramadhan; Panduan Meraih Keutamaan di Bulan Suci” tersebut bermanfaat bagi penulis sekeluarga juga pembaca tercinta. Sekali lagi terima kasih atas singgah dan doanya.

      Salam hangat selalu dari Jogjakarta,

  2. waah sdh buat buku y mas..alhamdulillah..smgris dn brma lanfaat bg yg baca..

  3. Hiks.. hiks.. Jadi pengen nulis2 lagi nih. Masak itu “Surga Di Atas Pelangi” belum kelar2 sudah dua kali Ramadhan? Macet dia di halaman 345, rebutan waktu sama urusan suplai BBM. Segitu itu, belum sampai pula ke inti cerita (hehe). Nyebelin, kan? Pak Ustadz sih, pakai acara ‘meraih kemerdekaan’ segala. Jadilah saya kehilangan teman curhat. Hiks.. hiks..
    😉

    • Hiks… hiks… mengapa “Surga di Atas Pelangi” belum kelar2 juga. Padahal saya sudah kangen membaca novel Bang Andi yang berikutnya. Begini saja, Bang, saya punya solusi (ini kalo Bang Andi sepakat sih): bagaimana kalo novel tersebut yang nerbitin Diva Press, tapi ketika nawarin naskah ke Mas Edi, Bang Andi bilang kalo bisa yang ntar yang ngedit naskahnya mas azzet, kalo nggak mas azzet, nggak deh, hehehe…. Begitu, Bang, gimana? InsyaAllah, Mas Edi, tidak keberatan karena sekarang saya juga masih dimintai tolong oleh Mas Edi untuk ngedit beberapa naskah secara freelance.

  4. Nah, gimana, Bang, sudah banyak yang mendukung tuh…. hehe…
    Makasih ya…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s