Alhamdulillah…, Mendapatkan Award Lagi

Saya mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt. karena mendapatkan banyak hal yang bermanfaat melalui blog dan mempunyai teman-teman yang baik melalui blog ini. Dan, alhamdulillah, belum lama ini blog ini juga mendapatkan award lagi, yakni dari Ukti Sayyidahali. Terima kasih banyak ya, Ukhti, saya senang sekali menerimanya.

Terima kasih pula sangat perlu untuk saya sampaikan kepada semua sahabat yang telah berkunjung, membaca, atau berkomentar di blog ini. Sungguh, ini semua adalah perwujudan dari rasa persaudaraan di antara kita melalui dunia blog. Semoga dengan demikian, kita semakin bersemangat berkarya dan menjalin persudaraan.

Dan, inilah award terbaru yang saya terima:


Setelah menerima award tersebut, saya diharuskan untuk memberikan award tersebut kepada lima sahabat yang lain. Duh, sungguh ini adalah tugas yang tidak ringan menurut saya. Mengapa? Karena blog semua sahabat bagus-bagus dan saya memang menyukainya. Namun, mau tidak mau saya memang harus memilih lima dari sahabat saya. Maka, inilah kelima sahabat yang mendapatkan award berikutnya:

1. Siti Fatimah Ahmad
2. Mabruri Sirampog
3.Ummurizka
4. Fi
5. Dwiewulan

Bagi sahabat penerima award, silakan diambil awardnya dan ada ketentuannya. Nah, ini adalah ketentuan (saya copas) dari yang memberikan award:

*Bagi para sahabat yang menerima AWARD, berkewajiban memberikan ucapan terima kasih. Karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga daripada hadiah emas.
*Yang sudah mendapatkan AWARD ini, dimohon membagikan kepada teman-teman sahabat sendiri.
*Bagi para Penerima AWARD juga berkewajiban untuk follow dan memasang link/banner sahabat yang memberikan AWARD; bagi sahabat yang belum follow atau memasang link/banner Akhmad Muhaimin Azzet.
*Bagi para sahabat Penerima AWARD berkewajiban memberikan komentar dibawah ini sebelum mengambil AWARD.

Demikianlah sahabat tercinta, semoga award ini bermanfaat dan menjadikan persauadaraan kita di dunia blog semakin terjalin erat dalam rahmat-Nya. Salam Blogger Persahabatan.

23 Komentar

Filed under Award

23 responses to “Alhamdulillah…, Mendapatkan Award Lagi

  1. Assalamu’alaikum pak..
    alhamdulillah, selamat pak atas awardnya,, semoga dengan ini silaturahim yang dibangun lewat dunia blog juga tentunya diberkahi Allah SWT.

    Alhamdulillah juga, terimakasih saya mendapat apresiasi dari Bapak…. insya Allah akan saya ambil dan saya pasang..😀

    semoga Allah memberkahi kita semua pak.. aamiin..

    salaam

    • Wa’alaikumusalam wr.wb.

      Alhamdulillah, makasih banyak, Mas Mabruri, semua ini tentu berkat kebaikan semua sahabat, juga Mas Mabruri. Sungguh, saya selalu fresh jika berkunjung dan membaca-baca di blog Mas Mabruri.

      Iya, Mas, semoga dengan demikian persaudaraan kita semakin baik. Mari tetap kita jalin tali silaturahmi ini dan semoga Allah memberkahi kehidupan kita bersama. Allahumma amin.

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Amazzet…

    Subhanallah walhamdulillah, dengan senangnya saya menerima dan menitip award persahabatan dari mas. Rasa terharu dengan pernghargaan ini. Mudahan diredhai Allah selalu.

    Demikianlah maya yang menjadi perantara buat kita yang selama ini tidak pernah saling mengenal antara satu sama lain. Semua itu atas kebesaran Allah menghadirkan ide2 hebat kepada manusia untuk mencipta alat yang bisa merentang masa dan mendekatkan jarak.

    Terim kasih ya mas dan mudahan persaudaraan ini selalu baik di kemudian hari. Banyak manfaat yang saya perolehi dari kongsian ilmu di blog mas ini. Semoga sukses selalu.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.😀

    • Wa’alaikumusalam wr.wb.

      Alhamdulillah, saya juga senang atas kunjungan Bunda Siti Fatimah ke blog ini. Sungguh, ini semua adalah wujud dari persaudaraan di antara kita semua. Sebuah persaudaraan yang tak enggan meminta maaf bila terdapat salah atau khilaf dan segera mengucapkan terima kasih apabila mendapatkan kebaikan.

      Sungguh, dari Jogja saya merasa beruntung punya sahabat blogger di Serawak, Malaysia. Semoga persaudaraan ini dapat terjalin dengan baik dan menjadikan kita semakin mendapatkan rahmat dari Allah Swt.

      Salam akrab persaudaraan dari Indonesia.

  3. sayyidahali

    Assalamu alaikum..
    Amien amien ya Robbal ‘alamin..
    Alhamdulillah..senang rasanya lihat awardnya dipasang..jazakallah khairan katsira,,

    • Wa’alaikumusalam wr.wb.
      Alhamdulillah…, saya juga senang mendapatkan award dari Ukhtiy. Semoga ini semua semakin membuat kita bersemangat menjalin silaturahmi karena Allah semata. Sungguh, dengan saling berbuat baik di antara kita, tiada yang kita harapkan selain ridha dan rahmat dari Allah Swt.

  4. fi

    Aiiih..

    ana bingung nih.. ana dah banyak menunda award..
    nih dikasih PR lagi ga? jblog ana belum pantes dapat award, ALLAH lebih pantas..

    • Aiiih….

      Tak usah bingung, Ukhtiy. Pemberian award dr teman2 sesungguhnya adalah apresiasi dan rasa terima kasih kpd Ukhtiy. Mengenai yg lbh pantas mendapatkan award atau terima kasih hanya Allah, sungguh saya setuju sekali. Hakikatnya memang begitu. Sama dg yang lebih pantas dimintai ampunan (maaf) hanya Allah. Namun, bukan berarti tdk ada rasa terima kasih dan mohon maaf kpd sesama manusia.

      Mengenai rasa terima kasih ini, saya jadi teringat dg sebuah hadits, bahwa Rasulullah Saw. Telah bersabda, “Yang paling pandai bersyukur kepada Allah adalah orang yang paling pandai bersyukur (berterima kasih) kepada manusia.” (HR. Thabrani)

      Jadi, sungguh saya mohon maaf jika award ini barangkali malah jadi beban buat Ukhtiy. Santai saja, Ukhtiy, tdk ada PR buat Ukhtiy Fi.

      • fi

        iya soal syukur insya ALLAH akh, ana hanya takut tidak bisa menjaga hati saja,, terlena dengan apresiasi dan pujian..

        jazakumullah..

  5. saya ucapkan selamat … semog awardnya bukan hanya sekedar simbol pak..
    mudah2an bisa lebih produktif lagi dalam menulis dan berbagi tentunya . aminnn.. ^^

  6. alhamdulillah..ternyata awardnya sdh terbagi kemana-mana..
    selamat ya akh..

  7. assalamu’alaikum..alhamdulillah, trimakasih banyak pak atas awardnya, saya terima dengan senang hati…semoga persahabatan yng terjalin smkn meningkatkan ukhuwah dan bisa saling memberikan informasi yg manfaat untuk kebaikan kita semua..salam ukhuwah..

    • Wa’alaikumusalam wr.wb.
      Alhamdulillah, terima kasih banyak juga kepada Ummi karena selama ini saya banyak mendapatkan hal yang bermanfaat dari blog Ummi. Ya, benar sekali, semoga persahabatan yang terjalin semakin meningkatkan ukhuwah dan bisa saling memberikan informasi yang bermanfaat untuk kebaikan kita semua. Allahumma amin.
      Salam Ukhuwah.

  8. dwiewulan

    Assalamualaikum akhi…
    duh terimakasih sudah memberikan apresiasi spt ini…surprise pastinya krn tyt ada moment spt ini didunia blog…sy taunya ya nulis aja… hehe
    jujur saya belum paham dan belum tau soal ward, ini pertama kalinya tau dan menerima..jadi cara mengambilnya gimana ya? trus meneruskannya gimana juga…mohon diberi tahu.
    Yang jelas saya senang karena apa yg saya tulis bisa memberikan “sesuatu yang positif”…
    semoga bisa terus terjalin ukhuwah ini dengan baik dan manfaat…jzklh khoir

    • Wa’alaikumusalam wr.wb.

      Alhamdulillah, makasih banyak Ukhtiy Dwiewulan, sungguh dari blog Ukhtiy ternyata saya mendapatkan banyak hal yang bermanfaat. Mengenai blog, hehe… mulanya saya hanya ngerti nulis saja, bahkan komentar ke blog teman, saya juga nyari-nyari caranya, lama-lama bisa. Begitu juga dengan adanya award ini. Saya utak-atik, jreng… jreng… akhirnya bisa mengambil dan menampilkan award tersebut.

      Langkah pertama, Ukhtiy copi saja gambar award di atas, setelah itu [langsung atau di lain waktu] ketika Ukhty menuliskan tentang award ini, ya tinggal di-paste saja dalam tulisan. Mengenai meneruskan ke beberapa sahabat lain, ya tinggal ditulis saja beberapa nama. Supaya menaut ke blog yang punya, kita blok nama tersebut lalu kita klik tautan [tombol atas yang bergambar rantai]. Setelah itu tinggal diposting. Mungkin demikian, Ukhtiy, makasih banyak sebelum dan sesudahnya. Semoga semakin semakin berkarya dan menjalin silaturahmi.

  9. Selamt-Selamat mendapatkan award dan pasti bangga mendapatkannya. Salam kenal

  10. Assalamu’alaikum…
    Selamat atas Awardnya Bpk… Semoga silaturrami terus terjalin😛

  11. Alhamdulillah….menarik sekali ya wp nya pak Azzet…salut saya🙂 terima kasih sudah share kalau boleh say mo link ke wp saya pak Azzet tapi ijin dulu…🙂 Buku yang di tulis banyak sekali … bagus dan menarik, semoga saya bisa mencontoh🙂

    • Alhamdulillah…., makasih banyak ya atas kunjungannya ke blog ini. Ohya, silakan bila memasang linknya. Sungguh, saya malah senang sekali. Kalau begitu, saya juga pasang link blog Mbak Noorhani Laksmi ya…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s