Pengumuman: Pemenang Giveaway Azzet (Betapa Senangnya Ngeblog)

Alhamdulillah…, sekarang tibalah saya harus mengumumkan 10 (sepuluh) pemenang dari Giveaway Azzet: Betapa Senangnya Ngeblog. Sungguh, tidak mudah mengadakan penilaian dari 50 (lima puluh) peserta yang tulisannya bagus-bagus. Dilihat lagi, dibaca lagi, dipertimbangkan lagi, diperbandingkan lagi, dan akhirnya….

Inilah 10 (sepuluh) pemenangnya:

  1. Mbak Myra Anastasia
  2. Mas Roni Yusron
  3. Mbak Una
  4. Mas Gusti ‘ajo’ Ramli
  5. Bu Niken Kusumowardhani
  6. Mbak Idah Ceris
  7. Mas Nandobase
  8. Pak Insan Robbani
  9. Mbak Niar Ningrum
  10. Bu Yunda Hamasah

Ohya, urutan nomor pemenang di atas bukan menunjukkan peringkat terbaik, tapi semata urutan dari daftar peserta ketika mendaftakan diri.

Silakan kepada para pemenang untuk memilih 1 (satu) judul buku yang disukai di rak buku yang terpajang di Mahabbah. Jika sudah memilih, silakan mengabarkan pilihan dan alamatnya ke email: amazzet56@yahoo.com.

Ohya, jika buku pilihan ternyata tidak ada, saya mohon maaf agar pemenang berkenan untuk memilih judul buku yang lain, karena setelah dipilih saya akan menanyakan ke penerbit stoknya tersedia atau tidak. Hal ini mohon dimaklumi karena buku-buku saya yang terpanjang tersebut diterbitkan oleh beberapa penerbit yang berbeda.

Selain 10 pemenang di atas, saya menambah satu kategori lagi, yakni untuk peserta yang sudah membuat tulisan tapi terlambat memposting tulisan karena GA sudah keburu ditutup. Namun, pemenang kategori ini tidak bisa memilih buku sebagaimana 10 pemenang di atas. Bukunya sudah saya tentukan, yakni judulnya Doa & Dzikir Sehari-Hari Sepanjang Masa Berdasarkan al-Qur’an dan Hadits.  Dan, pemenangnya adalah:

Mamanya Kinan

Demikianlah. Selamat kepada semua pemenang. Saya menunggu kabarnya via email. Dan, kepada semua peserta, sungguh saya mengucapkan banyak terima kasih. Saya tak dapat membalas atas kebaikannya ikut meramaikan GA saya ini, kecuali hanya doa semoga rezeki sampean semua lancar dan berkah, sehat selalu, dan senantiasa bahagia. Allaahumma aamiin….

83 Komentar

Filed under Penghargaan

83 responses to “Pengumuman: Pemenang Giveaway Azzet (Betapa Senangnya Ngeblog)

  1. Selamat buat para pemenang.
    Wiii Una menang lagi, bundanya Ke2Nai, mas Insan, umminya Yunda-Hamas, mbak Niken, dan Niar … selamat ….

    Beruntung nama saya ada di atas, tapi kepunyaan “Niar Ningrum” (nama kecilnya sama2 Niar hehehe).

    Kapan2 bikin GA lagi ya mas Azzet …🙂
    Selamat buat blognya semoga terus ngeblog juga berkarya melalui buku …

  2. Alhamdulillah…
    terimakasih Ustad Azzet, gak nyangka bisa 10 Besar

  3. Selamat untuk semuanya ^_^

  4. Alhamdulillah menang juga yaa pak azzet, matur nuwun pak😀

  5. Alhamdulillah masu… Syukron, tad…
    Selamat kepada para pemenang dan juga kontributor…😀

  6. Alhamdulillah… trimakasih ya Rabb…
    Trimakasih pak Azzet. Semoga blog nya semakin dekat di hati semua umat, dan semoga Mahabbah semakin maju….

  7. Hihi tadi aku dikabari Mbak Niar❤
    Makasih banyak ya mas…
    Sudah kukirim emailnya😀😀

  8. selamat pada yang menang!
    kenapa yisha ngga dikasih aja meski tanpa ikut, ustadz? 😦

  9. Alhamdulillah, saya menang.😀
    Benar-benar ini Ramadhan yang penuh berkah. Makasih Pak Ustadz. Untuk bukunya, saya diskusi dengan istri dulu.
    Buat pemenang yang lain, selamat yaaaa…………

  10. selamat ya untuk para pemenang..dan selamat juga untk sohibul hajat Ustadz Azzet,semoga bisa terus berkarya dan berbagi ilmu yang manfaat untk kita semua……..

  11. Alhamdulillah… makasih pak ustadz…
    pilihannya udah saya email….🙂

  12. selamat yang udah dapet hadiah GA nih..😀

    wah, dari 10, hanya 4 lelaki..😛

  13. Mengucapkan selamat buat para pemenang…semua peserta termasuk saya sendiri Alhamdulillah masih bisa jadi peserta padahal sudah terlambat.

    Dan tentunya selamat juga buat sohibul hajat yang sudah sukses menggelar hajatannya..

  14. Selamat buat para pemenang🙂

  15. Evi

    Selamat ya kepada para pemenangnya. Mari semangat terus nge-blog🙂

  16. Yaaah, gak menaaang.. *langsung pulang*

  17. alhamdulilah dapat hadiah khusus yang daftar telat hehehe…berkah ramadhan berkat ngeblog…matur nuwun nggih pak…
    sugeng ambal warso untuk blognya yang ke 2, semoga tambah eksis, semakin hari semangat posting dan ngeblognya semakin semangat, memberikan ilmu ilmu yang berguna lewat sharingnya diblog..terutama tentang pengetahuan agama ..matur nuwun sanget…
    selamat buat para pemenang yang lainnya..semogat ngeblogya..

  18. saya belum beruntung, hehe😀
    selamat buat yang menang🙂

  19. Selamat kepada para pemenang.
    Semoga semakin memacu semangat untuk trerus menulis.
    Salam hangat dari Jombang

  20. Selamat buat para pemenang… Semoga bermanfaat
    Saya sebenarnya berharap Mas Azzet ngasih PR buat pemenang supaya nanti juga ngadain give away, biar kesempatan kita semakin banyak… hehee…

  21. Waaa..gak menang, hehee…
    Selamat yaaaa buat yang menang.
    Menang gak menang, tetap semangat ngeblog. Iya gak Mas Azzet😀

  22. gandifauzi

    Selamat untuk Semuanya, :=D

  23. selamat untuk para pemenang ^^
    dan happy anniversary untuk blognya kang azzet🙂

  24. selamat selamat untuk para pemenang🙂

  25. Waaah, saya ucapin selamat dan ikut seneng. Maaf gak bisa ikut karena baru ngeblog lagi, hehehe😀

  26. Selamat ya buat para pemenang, semoga semakin semangat dalam menulis.

  27. Selamat buat para pemenang, saya ikut tepuk tangan saja karena saya gak ikutan GA nya hihi..

  28. Selamat menyambut ramadhan al-mubarak.
    Mudahan amalan kita semakin baik di bulan yang barakah ini.

    Maaf, Indah baru kembali berkunjung di pertengahan puasa.
    Selamat kepada saudara Akhmad kerana berjaya menganjurkan Giveaway Azzet yang tentunya menambah erat silaturahmi antara blogger. Selamat juga untuk semua yang berjaya. Itu namanya usaha.

    Salam dari Indahkasihku.😀

  29. Yunda Hamasah

    Alhamdulillah😀

    Senangnya…

    Terima Kasih ya Pak Azzet, semoga Allah selalu memberkahimu dan keluarga. Aamiin YRA…

    Selamat juga buat para pemenang😀

  30. abedsaragih

    Selamat bagi pemenang🙂

    Semoga sukses selalu.

  31. Selamat buat yang menang..!!1
    Duuh sahabat2 ku semua tuuh..

  32. selamat untuk semua pemenang,, dan kita semua adalah pemenang,, karena telah mampu melayang di dunia yang penuh warna..

    selamat menunaikan ibadah puasa..

    salam 🙂

  33. Ping-balik: Buku Kiriman Ustadz Azzet | Draft Corner

  34. selamat buat acara dan selamat buat yang menaaaang😀
    nggak sempet ikut nih kemarin paaak:/ kapankapan adain GA lagi ya paaak:mrgreen:

  35. Ping-balik: [Review] Oleh-oleh Betapa Senangnya NgeBlog. « Langkah Catatanku

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s