Ramadhan Menyenangkan di Masjid Al-Muhtadin

Ramadhan Menyenangkan di Masjid Al-Muhtadin

Masjid adalah tempat yang asyik. Mengaji adalah hal yang menyenangkan. Hal inilah yang dibangun oleh Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Muhtadin dalam mendidik anak-anak.

Maka, kegiatan mengaji yang dipusatkan di Masjid Al-Muhtadin, Perum Purwomartani Baru, Yogyakarta ini diselingi dengan dongeng islami dengan mendatangkan beberapa pendongeng yang menyenangkan.

Sebagaimana dalam foto, tampak Kak Miswan sedang bermain sulap di hadapan santri. Anak-anak senang karena dari dalam kotak tersebut, yang awalnya kosong, lalu keluar bermacam-macam makanan ringan yang bisa untuk berbuka puasa. Di samping bermain aneka sulap, Kak Miswan juga mendongeng.

Dengan demikian, semoga anak-anak bersemangat datang ke masjid, dan Ramadhan pun terasa menyenangkan.

Salam dari Jogja,
Akhmad Muhaimin Azzet

Iklan

22 Komentar

Filed under Pendidikan

22 responses to “Ramadhan Menyenangkan di Masjid Al-Muhtadin

  1. anak2 pasti senang, kalo di masjid ada kegiatan menyenangkan seperti ini

  2. Kreatif sekali pak, pasti anak2 seneng dan lebih semangat ya.

    Kalau disini acara hiburannya biasanya naik kereta mini atau sepeda santai 🙂

  3. dey

    Kalau disertai sulap & dongeng seperti dalam foto itu, anak2 pasti betah duduk manis ya.

  4. Waah ada pendongeng buat anak-anak di masjid.Jadi anak-anak tidak merasa bisan dan semangat pergi mengaji ke masjid ya.Kreatif banget pengurus masjidnya ustad.

  5. Selalu senang saat Ramadhan, masjidnya jadi lebih hidup, terutma dgn adnya anak2. Andai setiap bulan kyk gtu ya? 😀

  6. Sungguh kreatif pak ustad

  7. jarwadi

    untuk memakmurkan masjid, sekarang harus menggunakan senjata yg bernama kreatifitas. inspiratif pak 🙂

  8. RamadhN anak-anak selalu menyenangkan.. Jd pgn mengulang masa anak2 lg

  9. Cara yang kreatif untuk memakmurkan masjid..
    Bagus sekali, Mas Azzet.. 🙂

  10. Ramadhan gini aku ingatnya kalo habis tarawihan suka nodong imam buat tanda tangan. Anak-anak sekarang udah nggak gitu lagi. Hmm…

  11. masjid dan santrinya kekinian banget.. nggak cuma diisi dengan pengajian aja tapi juga ada hiburannya segala

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s