Menjadi Guru Favorit

Judul Buku: Menjadi Guru Favorit | Penulis: Akhmad Muhaimin Azzet | Penerbit: Ar-Ruzz Media, Yogyakarta | Tebal: 142 hlm. | Harga: Rp.25.000,- | ISBN: 978-979-25-4821-1.

Sebagai profesi yang mulia, guru mempunyai tanggung jawab besar yang harus dipikulnya. Guru tidak hanya sebagai perantara ilmu, tetapi juga bertanggung jawab menjadikan murid-muridnya menjadi insan yang bermoral dan berakhlak mulia. Namun, akan sangat menyenangkan jika ketika mendidik, guru dapat menjadi panutan dan favorit bagi murid-muridnya.

Menjadi guru favorit bagi murid-muridnya bukanlah hal yang mudah dan dapat dilakukan sekejap mata. Semuanya membutuhkan cara dan proses. Nah, buku ini hadir sebagai pegangan bagi Anda para pendidik yang ingin menjadi favorit bagi murid-murid. Semua tips dan trik menjadi guru favorit dan dicintai murid-murid diuraikan secara jelas dan padat dalam buku ini. Jadi, tunggu apa lagi?

Jadilah guru favorit yang berhasil mendidik murid-murid menjadi insan yang cerdas sekaligus berakhlak mulia.***

—————–

Catatan:
Buku tersebut sudah beredar di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia dan beberapa toko buku lainnya, namun apabila kesulitan mendapatkannya, dengan senang hati saya akan membantu mendapatkannya dari penerbit, silakan pesan via e-mail: amazzet56@yahoo.com. Nuwun.

Iklan

30 Komentar

Filed under Info Buku

30 responses to “Menjadi Guru Favorit

  1. entah apa yang terjadi sekarang ini ya pak ustadz, seorang murid sudah berani melawan guru, murid sudah tidak ada sopan santunnya kepada guru, tetapi ada juga guru yang tidak bertanggung jawab.

    Mudah2an dengan apa yang ditulis oleh pak ustadz dalam buku tersebut, dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi terhadap dunia pendidikan di negeri ini.

    • Itulah yang menjadi keprihatinan kita bersama; di samping murid, faktor guru juga sangat menentukan berhasil atau tidaknya sebuah proses pendidikan.

      Makasih banyak ya Mas Mabruri, semoga buku ini bermanfaat bagi penulis dan pembacanya.

  2. bagus itu buat saya bukunya.. Hehehe

  3. Assalamualaikum.

    Pak Ustad, salam kenal, semoga pak ustad diberikan kesehatan agar bisa mengupdate blognya.
    terimakasih.

  4. Guru yang baik adalah yang menginspirasi murid2nya 🙂

    pesan dosen saya

  5. Wahh hebat…selamat…
    Saya sampai sekarang belum berani menerbitkan buku, walau sudah sering diajak oleh teman. Alasan klasiknya, tak punya waktu untuk mengedit.

    • Makasih banyak Bu Ratna, wah…. sudah datang neh dari ibadah hajinya, semoga mabruroh nggih Bu. Mengenai menerbitkan buku, bila naskah sudah jadi, segera saja Bu, soal mengedit biasanya nanti dibantu oleh editor dari penerbitnya.

  6. Johar Manik

    Wah nambah lagi koleksi buku bermutu… . Tetap semangat… .jadi ikutan pengen nulis, tapi kok jemari ini tak segera bisa menekan tuts di keyboard dengan luwes ya ?

  7. Subhanalloh…sudah ada buku yg lain lg. Kagum sekali dg pak ustadz, produktif sekali, jadi terinspirasi 🙂

  8. oma

    Hua, bukunya ngepas banget. Keknya perlu dikasih ni #eh

  9. Guru bukan hanya sekedar mengajar tetapi juga mendidik sehingga para siswa memiliki budi pekerti yang baik sekaligus menyerap ilmu yang diajarkannya. Itu yang saya rasakan ketika SD dulu.

  10. Saya jadi ingat dulu waktu saya masih bekerja di kampus, ada teman yang hampir setiap tahun dinobatkan mahasiswa sebagai dosen favorit.
    Saat saya nilai, ternyata beliau memang pantas mendapat predikat itu. Karena beliau sangat baik kepada mahasiswa, selalu mencari solusi bila ada masalah, dan tentu saja sangat obyektif dalam memberi penilaian.
    Semoga setiap guru bisa menjadi favorit bagi semua muridnya 🙂

    • wah, jadi kepengin berguru kepada sahabat yang selalu dinobatkan sebagai dosen favorit itu, hehe… iya, benar sekali, semoga setiap guru bisa menjadi favorit bagi setiap muridnya; makasih banyak ya… salam hangat persaudaraan selalu.

  11. wah cita2 sya ini…mksh y

  12. good job, sir! 🙂

  13. kayaknya bagus tuh bukunya. Ada yang dalam bentuk elektronik nggak ya.. biar bisa langsung di baca, syukur2 gratis . Salam sukses

  14. Ping-balik: Guru yang Dekat dengan Anak Didik | Akhmad Muhaimin Azzet

  15. Ini nih referensi yang patut dipunyai oleh para guru.
    Ditunggu hadiahnya…
    Hehe…
    😛

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s